Terik Matahari, TNI Bersama Masyarakat Tetap Semangat Gotong Royong Sukseskan TMMD

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Panasnya matahari tak menjadikan suatu penghalang bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat desa Pasanggar, semua itu dilakukan hanya demi tercapainya target, Rabu (31/10/18).

Satgas TMMD ke -103 Kodim 0826/Pamekasan sejak dimulainya kegiatan TMMD sudah dibilang setengah perjalanan, target pekerjaan harus selesai hanya dalam waktu satu bulan lamanya, untuk itu setiap pekerjaan harus dikebut demi tercapainya target.

“Tidak perduli panasnya matahari yang menyengat Satgas TMMD dan masyarakat harus bekerja keras untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang masih belum selesai, seperti pemasangan bronjong di dusun Bunagkah timur sehingga apabila cepat selesai maka akan segera pindah ke tempat yang lain, dengan begitu maka semua target pekerjaan akan selesai sebelum TMMD ditutup,” ungkap Letda Inf Markun selaku komandan SST 1.

Bapak Sadian mengatakan bahwa masyarakat dusun Bunagkah timur selalu semangat dalam bekerja karena bapak TNI juga selalu semangat.

“Jadi saya bersama teman – teman ya malulah sama bapak TNI kalau tidak bersemangat sedangkan pembangunan jalan ini untuk masyarakat desa Pasanggar, sendiri,” ujarnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s