Semangat TMMD Desa Pasanggar Kembalikan Budaya Gotong Royong Masyarakat

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 di Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan telah membangkitkan kembali semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Belakangan ini, memang budaya gotong royong mulai pudar di kalangan masyarakat.
Hal itu disampaikan Kepala Desa Pasanggar, Abdul Hadi yang mendampingi Komandan SSK Kapten Cba Guntur saat meninjau lokasi RTLH di rumah Bapak Mahfud.

Kepala Desa Pasanggar Abdul Hadi mengatakan, kehadiran program TMMD disambut antusias masyarakat oleh Pasanggar. Masyarakat bahu-membahu dan berbaur dengan anggota TNI dalam melaksanakan program TMMD, baik itu pembangunan fisik maupun nonfisik.

“Kehadiran TMMD seakan membangkitkan kembali budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai pudar, bahkan telah hilang,” kata Mahfud.

Sebagai Kades Abdul Hadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan jajarannya karena telah menetapkan Desa Pasanggar sebagai lokasi TMMD ke – 103 Tahun 2018.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Pasanggar yang begitu antusias menyambut program TMMD karena dengan sinergisitas TNI dan masyarakat, Kemanunggalan TNI akan terwujud,” katanya (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s