Renovasi RTLH Program TMMD di Desa Pasanggar Tercapai Atas Kelihayan Anggota TNI

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Satgas Kodim 0826 Pamekasan sudah 17 hari berlangsung tetapi semangat kerja anggota Satgas TMMD tetap membara.

Mereka saling bahu membahu antara Satgas TMMD Kodim 0826 Pamekasan dan warga masyarakat desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (31/10/18).

Tidak ketinggalan dari tangan – tangan terampil inilah rumah – rumah warga desa Pasanggar yang mendapat bantuan perbaikan rumah atau biasa di sebut (RTLH) Rumah Tidak Layak Huni satu persatu sudah di selesaikan.

Dari rencana 20 rumah yang dapat bantuan sudah terealisasi 4 rumah mencapai 100 % sedangkan yang lainnya masih mencapai 50 % yang di kerjakan, namun pada tanggal 10 Nopember seluruh pengerjaan ditargetkan sudah mencapai 100 % secara keseluruhan.

Siapakah tangan – tangan terampil tersebut dia adalah anggota Kodim 0826/Pamekasan salah satu kelompok yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0826/ Pamekasan dipimpin oleh Peltu Khairul Anam. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s