TMMD Buka Bazar Murah Selama 3 Hari

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Progam TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan sudah memasuki pekan ketiga.

Berbagai kegiatan dan pekerjaan sasaran fisik, sasaran non fisik serta sasaran tambahan sudah banyak dikerjakan.

TMMD ke-103 yang berbasis pembangunan desa itu tidak patah semangat hanya dalam melakukan pengabdian sesuai dengan beberapa program sasaran yang sudah diprogramkan.

TMMD ke-103 Desa Pasanggar juga meluncurkan program bantuan membuka Stan Bazar murah selama 3 hari yang dimulai dari kemarin hari Senin 29/10/2018 di Posko TMMD/Balai Desa Pasanggar.

Pelda Nanang Susanto selaku Bapam Ops TMMD ke-103 sangat berharap kepada masyarakat Desa Pasanggar agar membeli beberapa produk yang dijual di Stan Bazar.

Dirinya menambahkan bahwa Program Bazar merupakan bentuk bantuan kepada masyarakat yang bekerja sama dengan Disperindag Pemkab Pamekasan dengan menjual sembako dan beberapa barang lainnya, yang jelas harga barang barang yang dijual ini lebih murah dari harga pasar pada umumnya sehingga diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih terbantu,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s