Motor Trail Menjadi Faktor Penunjang Terlaksananya TMMD ke-103 Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Lokasi TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pamekasan medannya cukup lumayan sulit, medan yang terjal, jalan yang berkelok kelok dan perbukitan seolah menambah sulitnya sasaran TMMD di desa itu, Selasa (30/11/18).

Situasi itu tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD dalam melakukan pekerjaan yang sudah terprogram, atau beberapa pejabat terkait yang melakukan kunjungan terhadap program yang berbasis bantuan kepada Masyarakat itu.

Motor Trail menjadi solusi tersendiri untuk menjawab medan ketinggian dengan berbagai tantangan yang ada, Kondisi terjal dan curam yang aksesnya sulit ditembus terutama saat hujan tiba, sebelumnya becek licin dan berbatu.

“Motor trail ini akan selalu menemani kemana saja saya cek ke lokasi sasaran, yang sebelum diperkeras atau sebelum TMMD, jika hujan jalannya berlumpur dan licin, sehingga kendaraan yang bisa digunakan untuk menembus ke kebun warga hanya motor trail” ujar Letkol inf Drs.N R.toto Tim Wasev Mabesad saat melakukan Wasev TMMD desa Pasanggar kemarin. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s