Anggota TMMD Lakukan Pendekatan Melalui Komsos

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pembinaan teritorial dapat dilakukan melalui pendekatan Komunikasi Sosial, Bhakti TNI dan Pembinaan Ketahanan Wilayah, hal itu dilakukan dalam rangka upaya pembinaan wilayah demi mendorong percepatan pembangunan di daerah guna menciptakan ketahanan wilayah dalam mendukung pertahanan negara.

Seiring dengan pelaksanaan TMMD ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan Komunikasi Sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan terus digalakkan.

Tak heran hampir setiap hari terlihat pemandangan di Posko TMMD/Balai Desa Pasanggar berbededa dengan hari hari biasanya, ada masyarakat yang datang ke Posko TMMD untuk mengikuti kegiatan TMMD dan tak jarang ada yang datang hanya untuk berbincang bincang permasalahan umum dan seputar dunia Militer.

Terlihat Komandan SSK TMMD Kapten Cba Guntur bersama anggota Polri asik berbincang dengan masyarakat yang datang ke Posko TMMD untuk melakukan silaturrahmi dan berbincang seputar dunia Militer, Selasa (30/10/18).

“Kami sangat bersyukur karena secera umum masyarakat desa Pasanggar sudah sangat mendukung Program TMMD di desa ini, kami juga membuka Posko TMMD selebar lebarnya untuk semua lapisan masyarakat baik yang akan mengikuti kegiatan di Posko ataupun yang mau bersilaturrahmi,” katanya.

“Dengan silaturrahmi semua permasalahan yang ada akan terpecahkan , dengan silaturrahmi kita akan memberikan wawasan tentang dunia militer (TNI) sehingga diharapkan kami TNI bisa lebih dekat lagi dengan Masyarakat,” tegas Dan SSK. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s