Kopral Satu Samhari Cek Kesehatan Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kehadiran Tim kesehatan dalam pelaksanaan TMMD Ke 103 Kodim 0826/Pamekasan di Desa Pasanggar Pegantenan Kabupaten Pamekasan dalam mencapai sasaran fisik dan non fisik memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, Minggu (28/10/18).

Kopral Satu Samhari, dengan ramah melayani ibu-ibu warga Dusun Sanggar, yang berobat karena Demam-demam, Anemia, batuk pilek. Ia mengatakan, apa yang dilakukan saat itu merupakan wujud TNI demi tercapainya sasaran yang telah ditentukan oleh Satgas TMMD ke 103 di Pasanggar Pegantenan.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya tim kesehatan dalam mencapai tujuan sasaran TMMD dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, baik itu secara fisik maupun non fisik,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat, agar tidak segan-segan berobat ke Tim kesehatan milik Satgas TMMD saat itu.

“Kepada masyarakat kita harapkan jangan segan-segan untuk berobat, kami akan melayani 24 jam dengan sepenuh hati,” katanya.

Sementara itu, Ibu Subaidah, sangat bersyukur dengan adanya tim kesehatan Satgas TMMD ke 103 dengan tulus melayani masyarakat yang ingin berobat saat itu.

“Ya, kami sangat bersyukur dengan adanya Tim kesehatan ini. Jika ada warga yang sakit, maka kita tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Puskesmas untuk berobat. Sebab, jarak Puskesmas dari sini lumayan jauh,” ucapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s