Tim Satgas TMMD Kodim Pamekasan Kerja Lembur Malam Renovasi RTLH

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sasaran utama Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan tahun 2018 adalah Peningkatan Jalan Dusun Bunangka Timur, Peningkatan jalan Dusun Nyik nyik, Peningkatan Jalan Dusun Taleber, Pembangunan Bronjong Penahan Jalan Dusun Gunung Daya, Pembangunan Jembatan Dusun Taleber Laok dan Sasaran tambahan Rehab RTLH 20 unit.

Berbagai macam cara diupayakan agar target renovasi 20 unit RTLH bisa terselesaikan tepat pada waktunya. Diantaranya lembur hingga malam hari. Seakan tak kenal lelah, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat bahu membahu merenovasi rumah tidak layak huni.

Seperti halnya rumah milik Sunama warga Dusun Nyik nyik. Malam itu rumah Sunama menjadi sasaran kerja lembur anggota Satgas TMMD.

Ketika ditemui Sunama tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia sama sekali tidak menyangka akan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam merenovasi rumahnya.

“Saya tidak menyangka begitu besar wujud perhatian dan semangat dari bapak-bapak TNI dalam memperbaiki rumah saya dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih,” ungkap Sunama dengan nada bahagia. Sabtu (27/10/2018). (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s