Tim Satgas TMMD Kodim Pamekasan Berikan Layanan Kesehatan Gratis

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke -103 Kodim 0826/Pamekasan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik, yang tersebar lokasinya di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Sabtu 27/10/2018

Dan SSK TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan Kapten Cba Guntur, mengatakan tim kesehatan yang dipimpin Koptu Samhari merupakan personel  Poskes Pamekasan yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-103.

“Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat umum, setiap hari selain di Posko juga secara aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan mereka,” katanya.

Dijelaskan dia, keberadaan tim kesehatan Satgas ini rupanya mendapatkan apresiasi dan perhatian dari warga Desa Pasanggar, beberapa warga yang mendapatkan layanan kesehatan sebelumnya mengalami keluhan pusing-pusing, tensi tinggi, batuk, pilek didatangi langsung Oleh Anggota tim kesehatan.

Tim kesehatan melakukan pemeriksaan, memberikan obat, vitamin, ataupun penanganan medis yang diperlukan, dan warga merasa terbantu dengan layanan kesehatan yang diberikan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke -103 Kodim 0826/Pamekasan.

Melalui layanan ini diharapkan ke depan TNI akan selalu dekat dan dicintai oleh rakyat, karena TNI dari rakyat dan kembali untuk rakyat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.  (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s