DILOMIJIKO: Satgas TMMD Ke-103 Kodim Pamekasan di Desa Pesanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, DILOMIJIKO adalah semboyan Satgas TMMD Ke-103 di Desa Pasanggar, Pegantenan, Pamekasan yang artinya Disiplin, Loyalitas, Militansi dan Jiwa Korsa atau lebih dikenal dengan (DILOMIJIKO).

Hal itu terlihat dari Kedisiplinan mereka setiap hari sebelum bekerja melaksanakan apel pagi dilanjutkan doa mulai bekerja serta pengarahan atau evaluasi pekerjaan baru kemudian berangkat untuk bekerja, Sabtu (27/10/2018).

“Mereka melakukan setiap hari dan tepat waktu setiap jam 7 Pagi tanpa adanya rasa capek sedikitpun itu membuktikan Loyalitas mereka yang sangat tinggi kepada atasannya,”

Anggota satgas bekerja tidak kenal lelah dan selalu dikerjakan bersama sama dengan kebersamaan dan kekeluargaan itulah miskipun cuaca sangat panas dibawah teriknya matahari yang menyengat tidak terasa dari situlah sebagai bentuk militansi dan jiwa korsa yang sudah tertanam di tubuhnya sejak dia menjadi seorang prajurit TNI.

“Hal inilah yang yang selalu ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD ke -103 Kodim 0826/Pamekasan, dan tidak pernah menuntut hak, akan tetapi melakukan tugas dan tanggung jawab kewajiban untuk ibu pertiwi.”tegas Letda Inf markun selaku komandan SSK 1. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s