DanSSK TMMD Briefing Dan SST TMMD di Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Dan SSK TMMD ke 103 Kapten Cba Guntur kumpulkan para Dan SST guna menerima Briefing. Briefing harus diberikan setiap saat kepada para Dan SST untuk menerima aturan-aturan dan kebijakan-kebijakan yang telah dibuat oleh Dan Satgas TMMD, serta mengevaluasi pekerjaan yang selama ini telah dikerjakan, Sabtu ( 27/10/18 ).

Banyak orang yang menganggap remeh kebiasaan briefing yang dilakukan setiap hari, padahal sebetulnya briefing sangat penting dan sangat vital agar suatu informasi dapat diterima dengan jelas dan cepat. ucap Guntur

“Tujuan briefing itu sendiri adalah Memberikan pengarahan tentang kinerja selama ini yang telah dilakukan anggota satgas TMMD supaya tetap sesuai dengan ketentuan yang ada , berikutnya adalah Mengingatkan para anggota Satgas agar selalu menerapkan Standar Operational Prosedur di setiap pekerjaan-pekerjaan yang dilakukannya,” terang Kapten Guntur.

Letda Inf Markun selaku Dan SST 1 mengemukakan bahwa dengan seringnya Briefing maka anggota dapat memahami apa saja yang menjadi kebijakan dari Dan Satgas melalui Dan SSK.
“Sehingga dalam kegiatan pengerjaan di lapangan sesuai dengan keinginan pimpinan dan tentunya sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s