Anggota Satgas TMMD Pasanggar Terus Kebut Pengerjaan RTLH

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Kodim 0826/ Pamekasan Sertu M. Riyadi yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 103 melaksnakan pengerjaan RTLH bagi keluarga kurang mampu untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Sehingga dapat membantu pemerintah dalam mensejahterakan rakyat pada umumnya khususnya masyarakat Desa Pasanggar Pegantenan Kabupaten Pamekasan, sabtu (27/10/18).

Danramil 0826/07 Pegantenan kapten cba Guntur mengatakan, sebenarnya puluhan bantuan rumah RTLH yang akan dibantu, namun masih ada beberapa rumah yang terealisasi. “Karena ada sejumlah persyaratan yang memang harus di penuhi sesuai dengan kondisi dilapangan,” katanya.

Lebih lanjut Komandan SSK satgas TMMD mengatakan, sebelum memilih rumah yang akan di bedah, Babinsa terlebih dahulu melakukan pengecekan bentuk bangunan, keadaan yang punya rumah, juga Verifikasi beberapa rumah.

Dia berharap agar dengan bantuan RTLH tersebut bisa membantu para masyarakat kurang mampu untuk bisa lebih nyaman dengan rumahnya yang baru. “Karena bagaimanapun rakyat kurang mampu juga perlu untuk mendapatkan rumah yang layak huni,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s