Anggota Satgas TMMD Kodim Pamekasan Jalin Keakraban Dengan Ngopi Bareng Bersama Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kebiasaan minum kopi bagi sebagian masyarakat Indonesia di zaman sekarang bukan hanya sekedar meminum secangkir kopi melainkan menjadi trend gaya masa kini, bahkan ada sebagian lapisan masyarakat menjadikan ngopi sebagai hobi serta menjadi budaya turun temurun karena dari kalangan tua sampai muda banyak yang menyukai istilah ngopi.

Berbekal target TNI manunggal dengan rakyat beberapa anggota Satgas TMMD ke – 103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan mengkreasikan trend ngopi tersebut sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan keakrapan dengan warga masyarakat di Desa Pasanggar.

Pelda Nanang Susanto Bati Tuud Ramil 0826/07 Pegantenan yang tergabung anggota Satgas TMMD ke – 103 di Desa Pasanggar bersama Babinkamtibmas Bripka Roby menuturkan disela sela kegiatannya yang padat dalam mengerjakan pekerjaan fisik TMMD ke – 103 menyempatkan diri baik pagi ataupun malam melakukan anjangsana dan ngopi bareng dirumah-rumah warga.

“Karena dengan ngopi bareng tersebut kita bisa bertukar pikiran, senda gurau dan menyerap perasaan susah atau senang yang dialami oleh masyarakat,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s