TMMD Kodim Pamekasan Siapkan Mei Instan Untuk Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kebutuhan warga bukan saja berupa bangunan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan, namun juga kebutuhan sehari-hari. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Satgas TMMD ke-103 kepada warga Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Bantuan yang akan diberikan Satgas TMMD adalah Mie instan. Komandan SSK TMMD ke-103 Kapten Cba Guntur mengatakan, kegiatan pembagian mie instan akan disalurkan besok.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Satgas Kodim 0826/Pamekasan kepada warga Desa Pasanggar yang kurang mampu,” katanya,Jum’at (26/10/2018).

Kapten Inf Cba Guntur menambahkan, kegiatan tersebut dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat.

“Khusus TNI AD yang memiliki lingkup wilayah teritorial yang sangat luas dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mesti mengerti apa yang dibutuhkan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan,” lanjutnya.

Menurut Babinsa Desa Pasanggar Sertu Husni, persiapan sudah mateng tinggal nunggu besok pelaksanaan pembagian mie instan.

“Ini sebagai salah satu upaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s