Sholat Jum’at, Momen Mempererat Persaudaraan TNI-Rakyat Di Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Selain melaksanakan kegiatan program TMMD ke-103, Satgas Kodim 0826/Pamekasan juga tidak lupa melakukan kegiatan ibadah. Seperti bersama warga melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al amin, Desa Passanggar, Kecamatan pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (26/10/18).

“Momen kebersamaan dalam kegiatan beribadah seperti ini sangat positif antara TNI dan rakyat sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat,” ucap Letda Inf Markun selaku Dan SST Satgas TMMD Ke 103. kegiatan beribadah bersama warga bertujuan untuk meminta kepada Tuhan YME agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas.

“Program TMMD selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil yang bertugas di Desa Pasanggar dengan warga setempat, sehingga dengan eratnya hubungan tersebut dapat terjalin kerjasama yang baik serta terciptanya situasi yang kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok TMMD,” ujar Letda Inf Markun.

“Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap satgas TMMD dalam setiap tugas yang diembannya. Semoga dengan adanya kegiatan keagamaan ini diharapkan dapat menjadikan hubungan TNI-rakyat semakin harmonis di lapangan, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di lapangan,” tambahnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s