Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pengerjaan RTLH

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0826/Pamekasan bersama masyarakat merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (26/10/2018).

Sertu Mansur mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Walaupun anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Sertu Mansur.

Sertu Mansur mengungkapkan bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bu Butihah yang berada di Desa Pasanggar.

“Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” ucap Sertu Mansur.

Sertu mansur menyampaikan bahwa inilah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun dengan dana terbatas, masih bisa menyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik.

“Kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) menjadi prioritas di dalam program tambahan TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan ini, karena banyak rumah warga yang kurang mampu perlu segera diperbaiki,” pungkas Sertu Mansur. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s