Petis Madura Bikin Ketagihan Prajurit Satgas TMMD Di Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Petis Madura merupakan produk unggulan khas pulau Madura, yang mana petis ini terbuat dari ikan pilihan dicampur dengan rempah rempah pilihan berdasarkan resep asli pulau Madura.

Petis Madura mempunyai keunikan tersendiri, rasanya yang cenderung asin seolah menjadi menu makanan pokok dan menjadi kesukaan para personil Satgas TMMD ke-103 di Desa Pasanggar yang mayoritas berasal dari Jawa. Bahkan mereka ketagihan dengan rasa petis hasil produk warga Pamekasan itu.

Ditambah lagi petis Madura mempunyai tampilan yang cenderung cerah dan warnanya lebih merah kecoklatan sehingga lebih menambah kenikmatan tersendiri dibanding petis Jawa atau lainya.

“Setelah pertama kali kami mencicipi/ merasakan petis madura ini kami langsung jatuh cinta”. ungkapan guyon Serma Feri anggota Satgas TMMD,Jum’at (26/10/2018).

“Apalagi sekarang lagi musim mangga pokoknya kita rujakan terus,” sambung dia.

Serma Feri juga mengungkapkan, sebelum Satgas TMMD berakhir akan memesan petis Madura sebagai oleh oleh untuk keluarga di Jawa nantinya apabila Satgas TMMD ke-103 di Desa Pasanggar berakhir. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s