Mulai Turun Hujan, Tim Satgas TMMD di Desa Pasanggar Percepatan Pengerjaan Bronjong

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan mengerjakan beberapa sasaran fisik, salah satunya pengerjaan Pembangunan Bronjong yang terletak di Dusun Gunung Dajah.

Pengerjaan bronjong itu ditarget harus selesai minus satu minggu sebelum program yang menitik beratkan pembangunan desa itu di tutup.

Letda inf Markun Dan SST Satgas TMMD mengemukakan, wilayah Pamekasan bagian utara pada saat ini sudah mulai turun hujan/masuk musim penghujan, hal itu menjadi perubahan target penyelesaian lebih maju dari target yang sudah ditentukan.

“Dengan sudah mulainya turun hujan otomatis kondisi tanah sudah mulai labil sehingga di khawatirkan akan menghambat pengerjaan pembangunan bronjong,” katanya, Jum’at (26/10/18).

“Disamping itu pengedropan bahan material akan menjadi sulit karena dihadapkan dengan kondisi jalan yang licin, berkelok dan naik turun, ini harus cepat diselesaikan akan tetapi tetap memperhatikan kualitas pembangunan bronjong itu sendiri,” tambahnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s