Pra TMMD Ke 103, TNI Bersama Masyarakat Bangun Bronjong

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan yang terpusat di Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, sebentar lagi akan dibuka tanggal 15 Oktober 2018.

Kegiatan Pra TMMD telah dilakukan Jajaran Koramil 0826/07 Pegantenan, sejak tanggal 03 Oktober 2018, untuk memaksimalkan rencana program TMMD supaya tepat waktu dan mendapatkan hasil yang berkualitas.

Berbagai pekerjaan fisik sudah dipersiapkan dan dilaksanakan, salah satunya Pembangunan Bronjong penahan jalan di Dusun Gunung Dajah Desa Pasangger dengan Volume ; 2,5 M X 9,5 M.

Danramil 0826/07 Pegantenan Kapten Cba Guntur mengatakan, fungsi bronjong ini untuk melindungi dan memperkuat struktur tanah agar jalan tidak mudah longsor.

“Pengerjaan bronjong ini dikerjakan lebih awal oleh personil yang terlibat dalam kegiatan Pra TMMD beserta masyarakat dengan harapan pelaksanaan nantinya selesai tepat waktu sesuai dengan program TMMD,” tuturnya

“Banyak warga turut serta membantu terutama warga Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan, membaur menjadi satu, bersinergi dengan TNI,” ucap Danramil. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s