Syukuran HUT TNI Ke 73, Beginilah Keakraban Dandim Dengan Bupati dan Forpimda Pamekasan

Bupati Pamekasan saat merayakan hari ulang tahun TNI ke 73 bersama Dandim dan para Forpimda lainnya.

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Usai upacara Peringatan HUT TNI ke-73 yang digelar di Makodim 0826 Pamekasan, dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Makodim setempat, Jum’at (05/10/18) pukul 07.51 Wib.

Diawali dengan pembacaan Basmalah, pukul 08.00 Wib acara syukuran HUT TNI yang ke 73 di mulai.

Suasana tasyakkuran yang berlangsung di Aula Makodim 0826 Pamekasan itu terlihat sekali keakraban antara Dandim, Bupati, Kapolres hingga jajaran Forpimda Pamekasan yang hadir dalam acara tersebut.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto dalam sambutannya menyampaikan puji syukur atas limpahan rahmat-Nya sehingga bisa merayakan HUT TNI Ke 73.

“Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan berkah rahmat dan karunia-nya kita dapat berkumpul silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73 Di Makodim 0826/Pamekasan,” tuturnya dihadapan Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan para tamu undangan lainnya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Pamekasan yang Hadir dalam kesempatan ini, Sementara saya belum pernah sekalipun berkunjung ataupun bersilaturahmi ke bapak Bupati saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya mohon maaf apabila undangannya sangat-sangat mendadak jadi mungkin malam baru bisa kami distribusikan karena acara ini kami siapkan sore hari,” ucapnya seraya memohon maaf kepada Bupati.

“Inilah batas maksimal kami yang dapat kami siapkan mohon berkenannya para tamu undangan yang hadir untuk bisa menikmati dengan keikhlasan hati saya
momen ini bagi kita untuk mencintai profesi serta meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan,” lanjutnya.

Dandim Letkol Inf Nuryanto mengatakan, yang paling penting meningkatkan kekuatan kemanunggalan TNI dan rakyat serta sinergitas dengan komponen masyarakat lainnya baik itu TNI Polri maupun dengan komponen yang lain.

Sementara, Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga sebab bisa bersama – sama merayakan hari ulang tahun TNI di Kabupaten Pamekasan.

“Alhamdulillah kita semua pada kesempatan ini telah diberikan oleh Allah untuk merayakan hari ulang tahun TNI yang ke 73 Di Kabupaten Pamekasan dan mudah-mudahan acara hari ulang tahun yang luar biasa ini bisa meresap di hati kita semuanya khususnya keluarga besar TNI, Dan mudah-mudahan acara hari ulang tahun ini Meningkatkan semangat serta etos dan Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ra Badrut itu menuturkan, acara tersebut sungguh luar biasa di tengah persiapan yang pendek serta beberapa hal lain.
“Alhamdulillah berkat kesigapan Bapak Komandan Kodim kita semua dan keluarga besar TNI Republik Indonesia acara ini menjadi sangat Hikmat lancar dan tidak ada kendala apapun mudah-mudahan kedepannya kerjasama dan sinergitas antar kita semua dan semua stakeholder, para ulama dan kita semuanya Pemerintah Kabupaten Pamekasan terus terjaga dengan baik di tahun yang akan datang,”

“Ke depan harapan kita semua Kabupaten Pamekasa yang kita cintai dan kita banggakan bersatunya semua komponen bangsa bersatunya kita semua untuk kemudian melakukan dan mendorong beberapa hal yang bersifat kesejahteraan dan kemakmuran ini yang sebenarnya tugas kita bersama,” tukas Badrut Tamam.

Diketahui, Bupati Pamekasan Badrut Tamam bersama Kapolres AKBP Teguh Wibowo malakukan pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada Dandim 0826/ Pamekasan.
(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s