Hari Pertama Kerja, Bupati Pamekasan Resmikan RS Kusuma Hospital

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di hari pertama kerjanya langsung action dengan meresmikan Rumah Sakit (RS) Kusuma Hospital yang berada di Jalan Bonorogo No.3, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten setempat, Selasa (25/09/2018).

Peresmian rumah sakit berkelas elit tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, Kadinkes setempat, Ketua yayasan dan Direktur RS Kusuma Hospital, tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, kehadiran RS Kusuma Hospital akan menjadi alternatif baru di kabupaten berslogan Gerbang Salam untuk kemudian memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Pamekasan.

“Sambil lalu pemerintah ini berfikir, bagaimana kemudian servis exelent di Kabupaten Pamekasan ini betul-betul bisa dilakukan di hampir semua level,” tuturnya dihadapan semua hadirin.

Sebagai kabupaten dengan jargon Gerbang Salam, menurut Bupati Pamekasan sudah seharusnya sapaan pihak tumah sakit terhadap pasien yang datang dengan sapaan salam.

“Gerbang Salam itu harus menjadi prilaku, tindakan keseharian pemerintah dan rakyat di Kabupaten Pamekasan. Gerbang Salam itu adalah suatu tindakan yang senantiasa meletakkan salam dan landasan serta pondasi keagamaan kita menjadi bagian dari prilaku keseharian kita dalam membangun Pamekasan yang lebih meletakkan masyarakat kita sebagai bagian dari subjek dalam segala sesuatu dan muaranya kebahagiaan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Pamekasan,” katanya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Pamekasan tak lupa mengucapkan selamat atas dibukanya RS Kusuma Hospital yang berada dibawah yayasan Puspa Medika dihadapan para tamu undangan yang hadir. (SP/PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s